Sabtu, 26 April 2014

Jungkookie


Hais. Lelaki ini  membuatku  jatuh  cinta  untuk  kesekian  kalinya.  Doi  beda  cuma  3  hari  sama  gue  yastagaaah.Iyes, doi  ni  anak  Bangtan  Boy. bi-ti-es  gitu  kalo  lo  nggak  tau-_-
kenap  aku  suka  banget  sama  dia?  Liat aja  dari  cara  dia  nyanyi,  ngedance  sampe  ngerap.. Subhanallah. Dan  dia  punya  hobi  sama  kaya aku.. Tidur ;")



gini  nih  kalo  udah   tidur,belom  ada  lima  menit  langsung  nyampe  keseluruh  belahan  dunia...
Bahkan  digangguin  sama  Jimin  juga  nggak  sadar....

 

mungkin ini  alasan terbesar  kenapa  aku  suka  banget  ya...
 Ini  doi  lagi  nyanyi  sekalian  diiringin  sama  beatboxnya  Bang  J-Hope, hihi

 

Dan  ini  juga  yang  bakalan  bikin  aku  melting  abizzzz. Dancenya  juga  keren  soalnya,  hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar